30.3.15

Hotel Murah di Bandung | Hotel Benua

Hotel Murah di Bandung | Hotel Benua - Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang cukup banyak menarik minat wisatawan lokal untuk mengunjunginya. Terlebih bagi warga ibukota Jakarta dan sekitarnya, hampir setiap akhir pekan dipastikan banyak yang menghabiskan waktu liburnya untuk menelusuri keindahan-keindahan dan keramaian yang ada di kota Bandung. Tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya saja, namun wisatawan dari kota-kota lain di Indonesia pun tak jarang berkunjung ke kota Bandung.

Hotel Benua Murah di Bandung
Bagi para wisatawan yang berasal dari daerah atau kota yang cukup jauh dari Bandung, tentu saja biasanya membutuhkan tempat penginapan atau hotel untuk berisitirahat. Dan bagi anda yang saat ini sedangn mencari informasi hotel murah di Bandung, salah satu hotel berikut mungkin cocok untuk anda, dan langsung saja dibawah ini dapat anda simak informasinya.

Hotel Benua di Bandung

Hotel Benua merupakan salah satu hotel di Bandung yang lokasinya cukup dekat dengan Bandung Super Mal (BSM). Hotel Benua bisa anda jadikan salah satu tempat anda menginap dan beristirahat sebelum melanjutkan berjalan-jalan menikmati keindahan-keindahan yang ada di kota Bandung. Berbagai macam fasilitas yang disediakan hotel Benua mungkin juga bisa membantu mengusir atau mengobati kepenatan dari rutinitas yang anda jalani sehari-hari.

Selain itu bagi anda yang berencana menginap dengan banyak teman atau relasi anda, hotel ini juga cocok untuk anda pesan, karena tersedia fasilitas meeting room yang cukup luas dan tentunya nyaman. Untuk biaya menginap di hotel Benua sendiri, informasi yang kami dapatkan tarifnya mulai dari Rp90.000,- sampai dengan Rp365.000,- per malam.

Namun untuk informasi yang lebih pasti anda juga bisa untuk menghubungi Hotel Benua terlebih dahulu melalui nomor telephone Hotel Benua Bandung berikut ini: 022-7321708/7321709/70821690.
Alamat hotel Benua di Bandung sendiri adalah di Jl. Pelajar pejuang ‘45 No. 111, Jawa Barat 40264, Indonesia.

Nah bagi anda yang memiliki rencana untuk berlibur ke Bandung dan membutuhkan hotel untuk menginap, maka Hotel Benua bisa anda jadikan salah satu pilihan. Selain hotel Benua, tentu saja masih banyak hotel-hotel lainnya yang ada di Bandung, dan kedepan admin usahakan untuk terus menambaha informasi daftar hotel murah di Bandung.

Untuk saat ini, sekian informasi singkat mengenai Hotel Murah di Bandung, semoga bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi hotel di Bandung.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hotel Murah di Bandung | Hotel Benua

0 comments:

Post a Comment